[Review] wardah purifying cleanser

Hallo gens!!! 

Siapa sih yang pernah mengalami adanya pori-pori? Pasti deh semua orang pernah mengalaminya
Apa sih pori-pori itu? Pori pori adalah rongga yang terdapat di kulit dengan bentuk lubang yang kecil yang berfungsi sebagai masuknya udara. Karena kulit pun memerlukan oksigen seperti kita yang membutuhkan nafas, agar dapat hidup. Sebagian orang ada yang mempunyai pori wajah besar dan setengahnya lagi tidak.
Kapan sih itu bisa terjadi? Keseringan menggunakan make-up dan tidak mengeluarkan minyak terbanyak.
Dimana sih itu terjadi? Di daerah wajah, tapi yang paling sering muncuk didekat rongga hidung.
Bagaimana sih mengatasinya?
Pertama, bersihkan wajah secara lembut dan rutin
Membersihkan adalah satu langkah rutin yang harus lebih  kalian perhatikan. Meski memang perlu membersihkan pori, membersihkan dengan terlalu kuat tidak baik bagi kulit. Ganti pembersih yang keras dengan pilihan yang lebih lembut karena kulit kering bisa menyebabkan kelenjar minyak bereaksi dengan memproduksi lebih banyak sebum dan memperburuk masalah.
Anda juga tidak bisa memoles komedo. Jadi, jangan gunakan scrub yang kasar yang akan membuat kulit jadi kering dan mengelupas (dan menghasilkan lebih banyak kulit mati untuk komedo.) Cobalah pembersih berbahan dasar minyak. Walau ini terdengar seolah mengundang masalah, sebenarnya minyak akan menarik minyak. Pembersih berbahan dasar minyak bisa menarik sebum berlebih dan sel kulit mati dari pori saat Anda membersihkan kulit dengan lembut.

Kedua, maksimalkan kulit dengan treatment lain
Untuk mengurangi kemungkinan penyumbatan pori, lihat kedua sumbernya: sebum dan sel kulit mati. Sebum adalah bagian alami fungsi kulit kita, tetapi sebum yang berlebihan akan memerangkap lebih banyak zat seperti sel kulit mati dan kotoran lain, yang akan mengakibatkan lebih banyak penyumbatan. Ketika kulit mengalami kekeringan yang disebabkan oleh lingkungan, seperti AC atau mengeringkan minyak dengan kertas isap secara berlebihan, kelenjar minyak Anda dipicu untuk memproduksi lebih banyak minyak untuk melindungi kulit. Ini merusak keseimbangan kulit alami. Sel kulit mati membentuk lapisan atas kulit. Kulit kita terus-menerus memproduksi sel kulit baru setiap hari dan diperlukan waktu satu bulan untuk menyelesaikan satu siklus kulit. Namun, jika sel kulit mati tidak dibuang, kulit kita akan terlihat sesak dan juga menjadi kusam dan kehilangan cahayanya.
Untuk mendapatkan kembali keseimbangan kulit, gunakan essence yang menghidrasi dan mengelupas kulit dengan lembut. Ini membantu menyeimbangkan tingkat sebum kulit dan membuang tumpukan sel kulit mati.

Ketiga, perbaiki tampilan pori
Secara teknis, kita tidak bisa mengubah ukuran pori (yang tidak tersumbat), tapi kita tentu bisa memperbaiki tampilannya. Ketika pori tidak bermasalah, pori tetap bisa terlihat jika struktur kulit kita lemah atau kurang kenyal. Selain itu, proses penuaan alami membuat kulit kita kehilangan kekencangan dan elastisitasnya seiring fungsi kulit yang mulai melambat. Jumlah kolagen dan elastin kita juga mulai berkurang. Ini membuat kulit meregang dan mengendur, begitu pula pori kita.
Agar pori nyaris tidak terlihat, kuncinya adalah menopang struktur kulit. Kulit yang kuat dan sehat punya celah-celah kecil dalam strukturnya dan mempertahankan kekenyalan kulit meski usia kita bertambah. Menggunakan serum antipenuaan yang mengatasi tanda-tanda penuaan – biasanya dengan mencegah degradasi kulit - bisa memperkuat fungsi kulit seiring berjalannya waktu. Carilah produk yang mengandung Niacinamide, vitamin yang diketahui meningkatkan pertahanan dan elastisitas kulit untuk meminimalkan tampilan pori.

Jika masih belum ada hasil, aku punya solusinya yaitu produk scane care purifying cleanser.
Apa sih wardah purifying cleanser?  adalah Krim pembersih wajah dengan formula pH balance dengan kandungan Witch Hazel ekstrak yang membantu meringkas dan mengencangk yang membantu meringkas dan mengencangkan kulit. Cocok untuk untuk membersihkan sekaligus merawat kulit normal-berminyak.an kulit. Cocok untuk untuk membersihkan sekaligus merawat kulit normal-berminyak.

Siapa sih yang pernah pakai produk ini? Pasti deh, ada yang belum pernah Makai produk ini, iyaa kan!!!!

Kapan sih kalian memakai produk ini? 2x sehari sebelum mau tidur dan sesudah mandi

Dimana sih kalian bisa mendapatkannya? Di toko-toko terdekat

Bagaimana sih menggunakannya?

1.      Tuang cleanser secukupnya lalu oleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, lalu gerakan memutar, untuk  membersihkan make secara merata
2.      Setelah 2-3 menit, ambil sisa remover dengan menggunakan kapas (non perfume)
3.      Cuci muka dengan sabun cuci muka kalian dan selesaiiii.


Packaging dari produk ini sangat menarik sehingga para  konsumen tertarik untuk melihat dan penasaran dari apa sih produk ini sebenernya. Lalu aku pun datang ke booth wardah dan langsung melihatnya. Pertama kemasannya lucu, botol tinggi seksi ,dan berwarna tosca. Dalam botol kemasan juga disertakan batas expired nya. Keterangan dan penjelasan  nya dibadan botol juga simple. Dibawah kemasan botol ada logo halal dari MUI. Jadi kalian ga perlu ragu lagi karena produk ini sudah resmi untuk dipasarkan juga.
Tekstur Wardah Purifying Cleanser ini creamy dan berwarna putih susu, agak  lengket mirip dengan body lotion . Aromanya lembut tidak mengganggu pernafasan dan tidak nyegrak .Cara ngeluarinnya musti di-shake dulu botolnya, ga bisa langsung dipencet.
Produk ini juga terhjaga ke hyginisannya, karena ga perlu colek sana colek sini.

Positif (+):
- Halal
- Harganya murah
- Mudah didapat
- Ga lengket dan aromanya ga ganggu
- Higienis
- Ampuh untuk make-up ringan
- Cocok di mukaku

Negatif (-):
- Agak susah mau ngeluarinnya, apalagi kalo udah mau habis
- Karena botolnya tinggi jadi menuh-menuhin tas make-up
- Agak pedih kalo lagi break out




So, tunggu apalagi gengs. Karena ini cocok banget untuk kalian  yang gak pernah pake make-up seribet wanita lain yang cukup hanya pelembab, SPF dan bedak tabur.  Jadinya cleanser ini cucok banget. Hanya sekali usap dengan kapas udah beres semua kotorannya. Ga perlu ulang sampe dua kali apply ke wajah. Selanjutnya tinggal disempurnakan dengan facial foam aja. Oh ya, di aku waktu jerawat masih break out ada rasa pedih-pedih gitu dikit. Tapi sekarang enggak lagi. Dingin gitu dipakenya, enak.

Komentar