REVIEW KOSMETIK '’POND'S - WHITE BEAUTY CREAM ‘’

Review Kosmetik Ponds, Review Kosmetik Ponds Flawless White, Review Kosmetik Untuk Kulit Berminyak, Review Kosmetik Untuk Kulit Kusam, Review Kosmetik Untuk Kulit Kering, Review Kosmetik Untuk Remaja, Review Kosmetik Untuk Wajah Berjerawat

Review Kosmetik Untuk Kulit Kusam, Review Kosmetik Untuk Wajah Berjerawat, Ponds White Beauty Day Cream

Ponds- White beauty day creams bisa juga di sebut dengan alat kosmetik, make up atau pun tata rias berupa krim. White beauty day creams ponds terdiri dari krim siang dan krim malam, yang berfungsi untuk melembabkan wajah serta menjadikan wajah tampak cerah merona. Krim siang dan krim malam dari  produk  ponds adalah :

1.      White Beauty Day Cream,

seperti penjelasan diatas adalah bahwa White Beauty Day Cream adalah salah satu alat kosmetik berupa krim ynag digunakan pada siang hari. 

2.      White Beauty Nigth Cream,

seperti penjelasan diatas adalah bahwa White Beauty Nigth Cream adalah salah satu alat kosmetik berupa krim ynag digunakan pada malam hari.

Kesamaan dari kedua produk kosmetik, make up, tata rias produk ponds ini adalah dalam segi kemasan (akan dijelaskan dibawah). Dan perbedaan hanya terletak pada penggunaanya.

Dan disini saya akan lebih menjelaskan produk ponds White Beauty Day Cream.

Perlu diketauhi oleh para wanita, khususnya yang memiliki masalah-masalah dalam wajah ataupun kecantikan, masalah kosmetik dan kegunaanya dan lain-lain. Kini White Beauty Day Cream telah hadir dengan tambahan vitamin b3 yang bisa menghilangkan masalah-masalah noda di wajah kita, seperti

1.      Noda jerawat

2.      Warna kulit tidak rata

3.      Noda akibat sinar matahari

4.      Penggelapan kulit

5.      Kulit kasar

6.      Kulit kusam

7.      Bintik hitam

8.      Kulit tidak bercahaya

9.      Kulit kering

10.  Noda gelap

Kemasan : desain packaging tube nya polos ( terbaru ) padahal dulu ada bunga-bunga berwarna pink. Dan seperti tipikal produk dari Ponds yaitu berwarna putih degan tutup berwarna pink.

Tekstur : Untuk teksturnya seperti krim dan agak lengket kulit dan sangat menepel pada kulit wajah.

Harga     : sekitar IDR 19.000 untuk ukuran kecil

Pembelian : minimarket ( indomaret atau alfamart ) dan toko toko kosmetik terdekat.

Cara Pemakaian : digunakan setelah cuci muka untuk hasil terbaik bersihkan wajah dengan Pond’s White Beuty Facial Foam, gunakan Pond’s White Beuty. Dan yang terakhir lapisi dengan bedak untuk hasil wajah yang cerah dan merona serta mengkilap. Sertakan Pond’s beauty night cream untuk memberikan nutrisi saat kulit beristirahat.

 Kesimpulan : Pond's - white beauty day cream dapat membantu memperbaiki dan memberikan perlindungan kulit, melawan 10 masalah noda wajah tampak merona. Dan saran penggunaaan, gunakan white beauty day cream secara teratur setiap hari.


Komentar