[REVIEW] Purbasari Lipstick Color Matte no 81 Diamond & 90 Crystal

Review Kometik Purbasari, Review Kosmetik Pureglow, Review Kosmetik Online, Review Kosmetik Online Shop, Review Kosmetik Murah Tapi Bagus

Purbasari Lipstick Color Matte no 81 Diamond & 90 Crystal

Purbasari Lipstick Color Matte no 81 Diamond & 90 Crystal ini adalah salah satu alat kosmetik para wanita berupa gincu atau lipstik yang memiliki warna drak nude brown with cool tones yang wearable digunakan setiap hari Dan perlu diketauhi bahwa Purbasari Lipstick Color Matte no 81 Diamond &90 Crystal ini memiliki plus dan minus, sebagai berikut :

·         Plus :

a.       Awet

b.      Tahan lama dan mengkilap

c.       Cocok digunakan untuk sehari-hari

d.      Melembabkan bibir

e.       Terasa ringan dibibirs 

Minus : Bulletan lipstick gampang patah 

Staying power :  awet, bisa bertahan dari 6 jam tapi jika tidak dipakai makan dan minum.

Kemasan : kemasan purbasari sekilas seperti brand mahal. Kemasanya dari plastik dengan box hitam dengan dominasi warna emas dan merah, tidak rawan pecah tapi rawan patah dalamnya. Kemasan produk purbasari simple dan mudah dipegang dan dibawa kemana-mana.

Harga : bervariasi mulai dari IDR 30.000 – 45.000

Kesimpulannya : Purbasari Lipstick Color Matte no 81 Diamond & 90 Crystal selain warnanya yang wearable buat sehari-hari harga nya juga murah dan terjangkau.

Walaupun harganya lebih murah dan istilahnya kalah nama dengan produk dari brand-brand ternama tetapi hasil yang ditawarkan tidaklah mengecewakan. Sekian review kali ini.


baca juga selengkapnya : ratu kosmetiktips memaikai lipstiklipstik natural

Komentar